Rabu, 22 Juli 2015

6 Negara Ikuti Festival Bunga Tomohon

Sejumlah enam negara di pastikan ikuti " Tomohon Internasional Flower Festival " (Festival Bunga Internasional Tomohon) atau TIFF yang bakal di gelar 8 Agustus yang akan datang.

 " Negara-negara itu yaitu Filipina, India, Selandia Baru, Amerika Serikat, Prancis serta Polandia, " kata Asisten Bagian Ekonomi serta Pembangunan Ronni Lumowa di Tomohon, Senin (13/7/2015).

Keseluruhan jumlah peserta yang bakal ikuti moment ini, kata dia, sejumlah 37 peserta salah satunya kabupaten serta kota, tubuh usaha dan perbankan.

 " Persiapan untuk persiapan selalu dimatangkan, termasuk juga ketersediaan bunga yang bakal dipakai untuk kendaraan hias kelak. Moment yang pada awal mulanya dihelat dua tahunan ini saat ini sudah jadi agenda tahunan, " tuturnya.

Bekas staf pakar ini memberikan, momentum TIFF bakal digunakan sebaik-baiknya untuk pemerintah kota untuk mempromosikan potensi-potensi wisata yang ada di kota ini.

Karena kata dia, potensi-potensi wisata yang ada, tak kalah uniknya apabila dibanding dengan tempat lain hingga berikan kesempatan jadi salah satu destinasi pariwisata di propinsi ini.

 " Intinya yaitu promosi. Saat promosi gencar dikerjakan, jadi terbuka kesempatan wisatawan domestik serta mancanegara bertandang ke kota ini. Efeknya pastinya bakal di nikmati industri pariwisata, " tuturnya.

Dia memberikan, pemerintah kota bakal meluncurkan festival bunga internasional ini di Bali pada akhir Juli juga sebagai bentuk promosi aktivitas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar