Kamis, 30 Juli 2015

Panduan " Packing " Mudik : Jauhi Bawa Oleh-oleh Berlebihan

Paling berat bawaan waktu mudik umumnya malah bukanlah baju atau perlengkapan pribadi tetapi oleh-oleh. Umumnya makanan kampung halaman, hingga barang untuk diberikan. Akhirnya malah bikin barang bawaan di perjalanan mudik jadi berat serta repot. Walau sebenarnya perjalanan mudiklah gampang waktu pulang kampung di hari umum. Kita mesti berkompetisi serta berjubel dengan pemudik yang lain.

Kurangi oleh-oleh untuk perjalanan mudik serta balik lebaran umumnya susah digerakkan. Salah satu kesenangan lebaran memanglah waktu membagikan serta nikmati oleh-oleh. Terlebih makanan. Langkah pertama untuk menangani permasalahan ini yaitu dengan berpikir serta berhitung lebih logis. Kenyamanan serta keselamatan waktu perjalanan yaitu yang paling penting. Sekurang-kurangnya kurangi oleh-oleh yg tidak butuh serta jumlah yang terlalu berlebih.

Zaman telah maju. Makanan terlebih makanan kalengan jenis wafer atau kue-kue termasuk juga minuman botol telah menebar ke penjuru lokasi di Indonesia. Ini sesungguhnya mungkin saja langkah lebih enteng nikmati oleh-oleh waktu di kampung halaman. Beli saja makanan serta minuman yang disebut waktu hingga di kampung halaman. Sekurang-kurangnya apabila telah tiba di lokasi yang paling dekat dengan tempat maksud. Jadi tak perlu beli serta bawa dari rumah.

Bila makanan serta minumannya memanglah unik serta susah didapati, dapat pula kirim lewat layanan service antar barang. Memanglah bakal menaikkan cost namun bakal tambah nyaman. Bawa makanan serta minuman butuh cuma untuk mengkonsumsi serta keperluan waktu diperjalanan. Umpamanya air putih, camilan, atau makanan yang tahan lama untuk keselamatan di perjalanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar